Teknopat

author: taufan febriawan | December 15, 2010 |
1 comment

image

Seharian kemarin sebenarnya adalah hari yang tidak menyenangkan untuk saya. Saat sedang asyiknya tenggelam menikmati kecanggihan teknologi android, tiba-tiba saja hp saya tidak dapat digunakan sama sekali.

Tidak begitu penting bagaimana hal tersebut terjadi ataupun apa yang saya lakukan setelah itu. Yang paling penting adalah saya sedang dalam tahap untuk memberikan nilai lebih pada gadget android yang saya punya ini. Sebelumnya saya telah berkomitmen untuk menggunakan gadget ini untuk lebih memberikan nilai kreasi, salah satu wujudnya adalah dengan ber mobile blogging. Namun apa lacur, sejenak saya hampir dibuat prustasi oleh ‘matot’nya gadget semata wayang ini.

Saya tidak menyalahkan teknologi andalan google yang terbenam, karena memang pemicu semua peristiwa tersebut adalah semata-mata kesalahan saya. Sejujurnya ini bukan pertama kalinya saya mengacaukan sebuah sistem. Namun satu hal yang bisa saya simpulkan dan sekaligus menarik perhatian saya adalah ternyata semakin canggih perkembangan teknologi tidak hanya mempermudah enduser dalam hal penggunaannya akan tetapi juga mempermudah enduser untuk merusaknya.

Dilematis, namun sepertinya begitulah siklus teknologi berkembang dimana lambat laun enduser akan semakin pintar akibat dari kesalahan-kesalahan bodoh yang telah dilakukannya. Bandingkan ketika nokia masih berjaya dengan handphone sejuta umatnya. Apa yang bisa anda lakukan ketika hp nokia anda ‘matot’? Hampir dipastikan anda tidak dapat melakukan apapun untuk memperbaikinya. Sekarang anda cukup duduk tenang di depan komputer, colok kabel data gadget anda dan dalam sekekap proses repair dimulai. As easy as one two three 🙂

This entry was posted in Uncategorized by taufan febriawan. Bookmark the permalink

1 people comment on “Teknopat”

  • Dompet Kulit on 17:32 Jan/03/2011 said:

    Blogwalking..salam kenal..SELAMAT TAHUN BARU 2011..SUKSES SELALU!!

get in touch

Your email address will not be published. Required fields are marked *