Android Inside

author: taufan febriawan | December 14, 2010 |
no comments

image

Lagi-lagi blog ini saya tinggalkan. Ada saja sih alasan yang bisa dibuat-buat untuk menjelaskan mengapa blog seringkali tidak terurus. Padahal, walaupun pasif, blog ini terus memberikan keuntungan tersendiri. Bagaimana tidak, setiap saya menawarkan jasa freelance, nama blog ini nyaris tidak pernah luput dari signature email.

Dulu saya beralasan, waktu saya lebih banyak di jalan sehingga jadi jarang mengupdate blog. Ditambah dulu tidak ada satupun gadget yang bisa saya andalkan untuk mobile blogging. Tapi sekarang harusnya alasan-alasan tersebut sungguh sudah tidak masuk akal lagi. Semenjak seorang klien ‘menghadiahkan’ saya sebuah LG Viewty beberapa bulan yang lalu, seharusnya saya sudah dapat memulai mobile blogging. Namun kenyataannya tetap saja rasa malas dalam diri saya melebihi keinginan untuk berkreasi.

Sekarang gadget impian sudah ditangan. Ya, sebuah hp berbasis android yang kebetulan keluaran sony ericsson. Layarnya begitu lega seharusnya jika hanya ingin bermobile blogging ria. Spesifikasi hpnya pun, sudah sangat mumpuni, setara dengan spek komputer yang sering saya pakai 2 tahun yang lalu yang kala itu masih sanggup untuk menjalankan aplikasi-aplikasi grafis.

Saya hanya berharap, kehadiran gadget ini tidak hanya berfungsi sebagai pemanis belaka. Harus ada hasil yang bermakna dengan kehadiran gadget ini di saku celana saya secara perjuangan untuk mendapatkannya juga tidak mudah. Akan saya mulai dengan menghidupkan blog ini kembali 🙂 Doakan saya yah

This entry was posted in Uncategorized and tagged , by taufan febriawan. Bookmark the permalink

0 peoples comment on “Android Inside”

get in touch

Your email address will not be published. Required fields are marked *