Mario Papercraft

author: taufan febriawan | August 21, 2009 |
1 comment
mario builtup papercraft

mario builtup papercraft

Setelah “pembantaian” kemarin, kepala berat banget rasanya. rasa sedih, kecewa, marah, putus asa, menyesal, tidak bersemangat dsb, tercampur rata. bukan bermaksud untuk mengingat-ingat kembali, cuma selalu ada aja yang datang ke dalam pikiran yang mengatakan “betapa bodohnya kamu, padahal kamu tahu jawabannya”. Ugghh.. pengen lompat dari ujung tugu muda rasanya, tapi ga berani, beraninya dari replika tugu muda :P. ngomongin soal replika, kemarin sempet nemu thread kaskus tentang replika tokoh kartun dari kertas atau yang lebih terkenal dengan nama papercraft. salah satu sumber yang disarankan adalah dari sini. Banyak banget model2 yang bagus dan bikin ngiler. ya sud, dengan berbekal private rapidget, donlot deh tuh semua model secara otomatis dan dapet sekitar 80 mega-an.

sebagai ajang coba2, saya menggunakan kertas A4 70 gram, printer dengan tinta hitam, gunting, cutter seadanya, dan paperclip serbaguna yang berfungsi sebagai penggaris sekaligus pinset (ini kreatif apa ga modal yah?). perlengkapan itu bener2 ga sesuai dengan rekomendasi dari situs. kan namanya juga coba2 (+pelit tentunya:P). setelah berpuluh-puluh menit berjuang menggunting dan mengkater, akhirnya semua bahan siap dirakit. bag bug bag bug, jadi deh :D, walopun banyak kekurangan sana-sini, terutama bekas kater yang malah merusak kertas (karena saking tipisnya kertas, tidak memakai alas yang pas+kater yg terlalu tumpul). yang penting jadi!

yah begitulah pagi ini diwarnai dengan merakit replika om Mario Bross (TM). terus revisi skripsi apa kabar? uggghhh, kok kepala rasanya jadi berat lagi yah :(. mau ngga mau sih revisi harus diselesaikan tepat pada waktunya. yah itu dibahas di lain judul aja lah :). btw ayo kamu juga bikin papercraftnya yah 🙂

*alat-alat yang telah berjasa:

This entry was posted in Uncategorized and tagged , by taufan febriawan. Bookmark the permalink

1 people comment on “Mario Papercraft”

  • isdiyanto on 15:47 Aug/23/2009 said:

    tetep semangat mas topan….

get in touch

Your email address will not be published. Required fields are marked *