avarage lover against true lover*

author: taufan febriawan | June 3, 2007 |
1 comment

promiseKekasih standard selalu ingat senyum di wajahmu
Kekasih sejati juga mengingat wajahmu waktu
sedih

Kekasih standard akan membawamu makan
makanan yang enak-enak
Kekasih sejati akan mempersiapkan makanan
yang kamu suka

Kekasih standard setiap detik selalu menunggu
telpon dari kamu
Kekasih sejati setiap detik selalu teringat ingin
menelponmu

Kekasih standart selalu mendoakan mu
kebahagiaan
Kekasih sejati selalu berusaha memberimu
kebahagiaan

Kekasih standard mengharapkan kamu berubah
demi dia
Kekasih sejati mengharapkan dia bisa berubah
untuk kamu

Kekasih standard paling sebal kamu menelpon
waktu dia tidur
Kekasih sejati akan menanyakan kenapa sekarang
kamu baru telpon?

Kekasih standard akan mencarimu untuk
membahas kesulitanmu
Kekasih sejati akan menca rimu untuk
memecahkan kesulitanmu

Kekasih standard selalu bertanya mengapa kamu
selalu membuatnya sedih?
Kekasih sejati akan selalu mananyakan diri sendiri
mengapa membuat kamu
sedih?

Kekasih standard selalu memikirkan penyebab
perpisahan
Kekasih sejati memecahkan penyebab perpisahan

Kekasih standard bisa melihat semua yang telah
dia korbankan untukmu
Kekasih sejati bisa melihat semua yang telah
kamu korbankan untuknya

Kekasih standard berpikir bahwa pertengkaran
adalah akhir dari segalanya
Kekasih sejati berpikir, jika tidak pernah bertengkar
tidak bisa disebut
cinta sejati

Kekasih standard selalu ingin kamu disampingnya
menemaninya selamanya
Kekasih sejati selalu berharap selamanya bisa
disampingmu menemanimu

*dari milis tetangga
jd inget diri sendiri… :((

This entry was posted in Uncategorized by taufan febriawan. Bookmark the permalink

1 people comment on “avarage lover against true lover*”

  • deedhoet on 06:45 Aug/07/2007 said:

    Fiuh, pantesan aja dia nggak mau sama ogut dan milih yang laen 🙁
    Ogut masih terlalu selfish 🙁 Makasih bos, postingan yang berguna banget.

    Btw ini pake enginenya wordpress kah? Kalo mo meriksa engine blog yang digunain tuh caranya gimana sih?

get in touch

Your email address will not be published. Required fields are marked *