hei, apa kabar?

author: taufan febriawan | February 18, 2007 |
1 comment

udah lama bgt memang, ak ga nulis d blogku ini. smenjak kejadian memalukan waktu itu. iya memalukan. u know what? i’ve loosed my own database by my stupid mistakes. tadinya cuman pengen coba-coba, ganti url…alhasil,dalam hitungan millidetik,blogku ga bisa diakses šŸ™

smenjak hari itu juga, my lifes feel upside down. perubahan yang sangat cepat, tanpa toleransi bahkan untuk berpikir sekalipun. iya itu berada di minggu awal januari. lamaran pekerjaan yang aku kirim di akhr tahun 2006, membuahkan hasil. tiga panggilan sekaligus dalam satu hari :). seneng, tapi bikin puyeng kepala. seperti biasa, ak bakaln pusing klo udah dihadapkan pada bbrp pilihan sekaligus. kata orang hidup ini pilihan, dan kita bebas memilih. tapi buat ak, pilihan itu malah bikin ak jadi ngga bebas. g usah panjang lebar, akhirnya aku memilih sebuah pekerjaan di studio foto di salah satu mall hedonis di kota semarang.

hari pertama masuk kerja, bagaikan petir di siang bolong. gila, ak baru sadar ternyata pengetahuanku tentang program2 grafis tuh cetek abis. malu bgt sih, palagi di depan senior2. di sana photoshop jadi andalan bgt. dari situ pula ak blajar bagai seorang anak kecil yang baru mengenal nama binatang. keahlian utama yang harus dimiliki, retouch foto, dari foto yang bagus sampe foto yang udah ga berbentuk bin ancur.

kerja sminggu dua minggu banyak bikin sakit hatinya. alasannya klasik bgt, bosnya ga enak, sukanya marah2 trus. sebenernya ak dah sering diingetin ma seniorku, sabar itu penting. wah2…ak yang penyabar ini aja sampe ga tahan !gmn ngga…seorang laki2 yang super moody. kadang terlihat bijaksana, kadang marah2 ga karuan. di samping smua itu, ak salut dengan pak bos yang satu ini. usahanya udah lancar, berkat kaki dan tangannya sendiri. palagi, usahanya malah bikin keluarganya jadi deket. anaknya lulusan akademi grafis skaligus snior d tmpt ak kerja. istrinya selalu menemani pak bos di saat kerja. waaah…mau juga sih kaya gitu, dapet duit tapi kerjaan lancar.

keadaan berubah lagi sminggu belakangan. secara fisik nampaknya ak mulai menunjukkan kelelahan. ujian semester, pekerjaan di tempat yang lama, aktivitas EO, tugas smsteran yang menggunung ditambah cuaca yang kurang bersahabat bikin badan rontok perlahan. ak jadi sering pusing, sakit perut, demam, ga bisa konsentrasi dan penyakit psikosomatis lainnya.

kerjaan, tugas bahkan pacaranpun keteteran smuanya…:( guyuran hujan kota semarang meramaikan suasana. yah seperti sekarang ini ak mnulis posting, badan anget, kpala pusing bonus flu berat. ada apa smua gerangan ini? sebenrnya pengn mikir positif aja. ya tapi ya kok, kjadian2 aneh membuntuti. mulai dari hp ilang sampe reslueting celana rusak.heh, mana celana satu2nya yang layak pakai:(

kliatannya bener..ini cobaan dari yang di atas. harus disikapi bijaksana atau merugi sepanjang hidup. kadang materi dan nafsu sering membutakan. tapi itulah manusia. kita bisa jatuh tapi kita juga bisa bangun. uppffff…ayo smangat lagi!

bwt bintang dalam hidupku… miss u much dear

This entry was posted in Uncategorized by taufan febriawan. Bookmark the permalink

1 people comment on “hei, apa kabar?”

  • Si Gadis Bodoh on 18:55 Feb/28/2007 said:

    hp ilang, resleting rusak = itu misteri hehehehehehehe

get in touch

Your email address will not be published. Required fields are marked *